Bem Filkom

ART VISION 2017 International Projection Mapping and VJing Competition

30-Jul-2017 Admin Informasi, Lomba

MOSCOW, RUSIA – ART VISI, pemetaan proyeksi dan kompetisi VJing terbesar, memanggil!

Seniman dipersilahkan untuk menyerahkan proyek mereka pada tanggal 10 Agustus 2017. Karya masuk daftar pendek akan ditampilkan di fasad Teater Bolshoi dan Maly yang terkenal di dunia dan akan dilihat oleh jutaan orang. Pertarungan VJ akan menyerang di MIR Hall menjadi tempat indoor baru di Moskow. Tiga besar di setiap nominasi akan diberikan hadiah uang dan masuk gratis.
Cahaya adalah kekuatan yang sudah biasa kita lakukan. Nenek moyang kita mengadopsi kekuatan ini dan membuatnya melayani kehidupan kita sehari-hari. Ada banyak sumber cahaya yang berbeda: sinar matahari yang vital, cahaya lilin yang intim. Kita hidup di lautan terang; Namun, kita tidak melihat keberadaannya.

Lomba Art Vision menyatukan seniman audiovisual dari seluruh dunia untuk mencari potensi kreatif cahaya dan menginspirasi penonton festival. Saat ini Art Vision adalah platform global yang membantu seniman untuk mempromosikan karya mereka, mengatur koneksi yang andal, dan mengembangkan keterampilan kreatif.
Lebih dari 150 seniman dari 31 negara turut ambil bagian dalam Kompetisi pada 2017. Para pemenangnya adalah seniman dari Rusia, China, Jepang, Inggris, Spanyol, dan Brasil.

Lomba Art Vision hadir dalam tiga nominasi:
• Pemetaan Arsitektur Klasik
• Pemetaan Video Modern
• VJing

Kompetisi akan berlangsung sebagai bagian dari Circle of Light Moskow International Festival tahunan, yang akan diselenggarakan dari tanggal 23 sampai 27 September 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web: http://www.lightfest.ru/en/art-vision-contest/

Spread the love

Tinggalkan Balasan