Bem Filkom

Pengumuman Penerima Beasiswa KSE TA. 2017/2018 (TAHAP I)

07-Sep-2017 advokesma Beasiswa, Informasi

 

Memasuki tahun ajaran 2017/2018, Yayasan Karya Salemba Empat telah menyelesaikan proses seleksi administrasi maupun seleksi wawancara di masing-masing kampus yang turut berpartisipasi dalam program Beasiswa Karya Salemba Empat.
Dari hasil tersebut, berikut kami sampaikan pengumuman Beasiswa Tahap 1. Rincian nama-nama mahasiswa yang menjadi penerima Beasiswa KSE (Perpanjangan dan Baru) tahun ajaran 2017/2018 yang tertera dalam daftar di bawah ini diterima sebagai peserta program setelah mengikuti proses seleksi.

Berikut Daftar nama Penerima Beasiswa KSE TA. 2017-2018 (*Tahap Verifikasi Kampus) : UB – Pengumuman 2017-2018

  1. Para penerima beasiswa DIWAJIBKAN melengkapi data registrasi online di website dan mengisi data secara lengkap khususnya data bank dan nomor rekening atas nama sendiri sesuai ketentuan dibawah ini :
  2. Perihal ketentuan, tata cara pelaporan dan teknis lainnya mengenai beasiswa Yayasan Karya Salemba Empat dapat melihat diSINI.
  • Rekening Bank Mahasiswa Perpanjangan dan Baru WAJIB menggunakan Rekening Bank BNI Taplus (konvesional), bukan BNI Taplus Muda / Syariah.
  • Para Penerima beasiswa wajib menggunakan Bank dengan Atas Nama sendiri sesuai yang tertera di KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan Buku Tabungan.
  • Apabila rekan-rekan penerima beasiswa yang belum memiliki rekening sesuai ketentuan diatas kami memberikan waktu tenggang sampai 31 Agustus 2017 (transfer beasiswa akan dilakukan pada awal September untuk Perpanjangan dan Pertengahan September untuk Penerima Baru).
  • Khusus bagi penerima beasiswa yang baru dan perpanjangan yang tercantum dalam pengumuman pada tahun akademik 2017/2018, dana beasiswa akan ditransfer setelah kami mendapatkan verifikasi dan surat konfirmasi balasan dari universitas/institut bahwa tidak mendapatkan beasiswa lain/double beasiswa.
  • KSE akan membatalkan beasiswa jika kemudian dinyatakan tidak diverifikasi oleh pihak Kemahasiswaan Kampus (misal karena mendapatkan double beasiswa dari pihak lain).Selamat kepada para mahasiswa yang diterima dan terus tingkatkan prestasi !!!

    silahkan cek website resmi : http://karyasalemba4.org/info-news/pengumuman-beasiswa/359-pengumuman-penerima-beasiswa-kse-2017-2018-tahap1.html