Bem Filkom

Sambutan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua
Shalom
Omswastiastu
Salam Perjuangan

Selamat datang kepada seluruh mahasiswa FILKOM UB  dan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami untuk mengembangkan kelembagaan BEM sebagai kelembagaan yang bergerak secara sinergis dalam segala pencapaian karya kami.

Pada dasarnya kami ingin bergerak dalam landasan 5 misi yang tujuan utama kami adalah adanya peningkatan prestasi dan kembalinya semangat mahasiswa untuk berpogres dalam semangat kepemudaan yang memiliki daya manfaat untuk lingkungan sekitar.

Kami sadar bahwa, kami tidak mampu berjalan dengan sendirinya. Maka dari itu, ada harapan lebih untuk mengajak seluruh elemen mahasiswa FILKOM UB untuk ikut berpartisipasi dan mendukung segala bentuk progress yang kami lakukan, tentunya kami juga membutuhkan masukan berupa saran dan kritik yang membangun untuk terciptanya kegiatan-kegiatan yang berkualitas.

Semoga segala yang kita upayakan bersama benar-benar memberikan nilai manfaat kepada mahasiswa FILKOM UB, masyarakat, dan negara.

Salam Kreasi Aksi Nyata

Iqbal Caraka Altino

 

 

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua
Shalom
Omswastiastu
Salam Perjuangan

Terimakasih kepada seluruh mahasiswa FILKOM UB yang memberikan amanah sebagai Wakil Presiden periode 2017-2018 untuk menjadi pelayan mahasiswa yang berusaha membantu permasalahan mahasiswa FILKOM, bersama dengan Caraka dan jajaran Kabinet SukmaKarya.

Di periode ini, kita dituntut untuk kritis, solutif, serta kreatif terhadap isu yang ada dan berkembang saat ini. Pada tahun ini kami ingin membuat gerakan yang nyata dalam sebuah prestasi maupun menjadi gerakan mahasiswa yang selama ini tertutupi oleh “background” BEM sebagai Event Organizer. Kami akan membuat sebuah hubungan yang bersinergis dengan satu nilai kami yaitu totalitas kerja untuk mencapai sebuah karya dalam mencapai prestasi

Dan di pundak kita juga ada harapan masyarakat yang dipercaya untuk menjadi penggerak dengan kita bersatu, bergandengan tangan, serta aktif menghadirkan solusi yang nyata dan bijak yang berdampak langsung kepada masyarakat. Kita wajib dalam membuat sebuah pergerakan yang aktif perlu untuk memahami dan mengkaji apa yang akan kita lakukan dan dampak yang terjadi.

Semoga niat serta usaha kita secara bersama dapat bernilai dan berdampak nyata dengan cara kreatif!

Salam Kreasi Aksi Nyata

Mochammad Pratama Viadi

Spread the love